Kamis, 24 Maret 2016

Yuni Shara dan Melly Goeslaw Beri Ucapan Ulang Tahun untuk Krisdayanti

Ulang Tahun Krisdayanti
Ulang Tahun Krisdayanti
Kamis, (24/3/2016) merupakan hari yang membahagiakan untuk Diva pop Tanah Air, Krisdayanti. Pasalnya, hari ini ia sedang merayakan hari jadinya yang ke 41 tahun.

Doa, harapan serta ucapan selamat ulang tahun untuk KD pun tentu mengalir dari keluarga maupun kerabatnya, termasuk sang kakak, Yuni Shara dan sahabatnya, Melly Goeslaw, yang turut memberi ucapan melalui akun Instagram pribadi mereka.

"She's Beautiful and She's my sister, Happy Birthday KRISDAYANTI TRENGGONO Smoga selalu Sehat dan Bahagia Lahir Bathin #KD #hbd #bithdaygirl #24Maret2016," tulis Yuni Shara, yang mengunggah foto dirinya bersama KD dengan nuansa foto close up yang menonjolkan kecantikan keduanya.

Melly pun turut menulis, "Happy Bday Yat, sehat terus ya, panjang umur, diberikan kemudahan dalam menjalankan hidup. Banyak rezeki berkah kasih sayang dan lindungan Allah SWT amiiiin."

Dalam unggahan foto terlihat keduanya tampil menawan dengan balutan gaun berwarna putih, dan foto tersebut juga bertuliskan "Happy Bday Yati Barakallah."

Artikel Terkait

Yuni Shara dan Melly Goeslaw Beri Ucapan Ulang Tahun untuk Krisdayanti
4/ 5
Oleh