Selasa, 09 Februari 2016

Jessica Mila Beri Ucapan Selamat Ultah Spesial buat Kevin Julio

Jessica Mila Beri Ucapan Selamat Ultah Spesial buat Kevin Julio
Ultah Kevin Julio
Kevin Julio baru saja berulang tahun yang ke-22. Pesinetron tampan ini pun mendapat kejutan dari fans serta teman-temannya, termasuk kru dan pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS). Jessica Mila mengunggah foto sedang membawa kue ulang tahun untuk Kevin Julio. Di sampingnya ada Aliando dan juga Prilly Latuconsina yang ikut memberikan kejutan. Mereka pun begitu berekspresi dengan semua tertuju kepada Kevin yang saat itu sedang merayakan hari ulang tahun.

Tak ketinggalan, Jessica Mila menuliskan ucapan serta harapannya untuk lawan mainnya itu. Pemeran Nayla ini rupanya punya panggilan khusus untuk Kevin Julio yakni anak nyebelin.

"Selamat ulang tahun anak nyebelin @kevinjulio1993! Aku berharap terus bahagia, sehat selalu, dan sejahtera. Selalu diberkati,"

Selama ini Jessica Mila dan Kevin Julio kerap diisukan berpacaran. Hal itu lantaran akting keduanya di GGS sebagai Nayla dan Tristan. Meski hanya bersahabat, keduanya kerap didoakan fans agar segera berpacaran.Kevin Julio pun bakal merayakan ulang tahun ke-22 bersama fansnya dengan tema Holy Blood.

Artikel Terkait

Jessica Mila Beri Ucapan Selamat Ultah Spesial buat Kevin Julio
4/ 5
Oleh